Sabtu, 15 Januari 2011

Cerpen Karya Temen

PENGHIANATAN      CINTA

Hari ini hari pertama gue masuk sekolah setelah 1 bulan libur panjang.  Hari  yang cerah ini ternyata ngga secerah hati gue, hal yang ngga pernah gue duga terjadi. Hari  ini temen gue bilang kalau cowok gue ngga ngakuin gue sebagai pacarnya. Aaahhhh shit perasaan gue hancur bangget ,  trus gue sms cowok gue tapi ternyata kenyataan yang gue dapet lebih menyakitkan dari apa yang temen gue bilang tadi, cowok gue mutusin gue gitu aja.
Sorenya gue jalan keluar cama zahabat gue dengan harapan gue bisa ngelupain kesedihan ini. Yah gue emang bisa ngelupain semua itu tapi sayang cuma bentar disaat gue lagi sendiri cerita cerita yang dulu pernah gue laluin cama dia merasuk ke dalam pikiran gue seakan akan menghantui pikiran gue.
Apa ini ya balesan cinta gue selama ini buat dia. Apa segitu gampangnya dia nglupain gue dan ninggalin gue demi cewek??????
Selama gue hancur kayak gini banyak sahabat-sahabat gue yang ngibur gue, ngasi gue semangat n nyuruh gue buat bisa lupain dia .
Gue menghargai usaha sobat-sobat gue dan sedikit demi sedikit gue akhirnya bisa lupain dia tapi satu pertanyaan yang masih gue simpen. ‘ Apa se salah gue sehingga dia tega ngelakuin ini sama gue ‘ dan setelah kita putus dia pernah janji satu hal sama gue dia janji kalo dia akan buat gue bahagia, entah dengan cara apa itu gue ngga tau  tapi gue cuma bisa nunggu sampe saat itu tiba.
           Satu  bulan udah berlalu dan ternyata dia ngga nepatin janjinya itu. Malah dia ga care sama gue tenyata cowok to bullshit cowok yang kelihatannya baik, setia, tapi ngga taunya playboy abizzzzzz,,,,,,,
Gue yakin kalau suatu saat dia akan ngerasain hal yang sama kayak yang gue rasain dan gue juga yakin kalo gue bisa ngedapetin cowok yang lebih baik  dari dia and bisa nrima kelebihan maupun kekurangan gue dan gue juga akan menjaga cinta itu agar cinta itu ngga pergi ninggalin gue lagi.
Hal ini merupakan hal yang paling menyakitkan dalam kisah cinta gue dan gue harap cowok itu ngga akan pernah bahagia dalam urusan bercinta.
Sorry ngga bisa happy ending tapi ini kisah nyata loe,,,,,,,,,,,
Kamut for you … “ Jangan pernah tinggalkan orang yang kamu cintai demi orang yang kamu sayangi…!!! Cinta no one adalah cinta sejati,,sedangkan cinta yang no two hanyalah penghibur dan nafsu  semata,,,,,and cintailah orang yang tidak sempurna itu dengan cara yang sempurna!!!!!!!!!!!!!!!”

      By: Risty

2 komentar:

  1. tokoh utamanya cewek atau cowok?
    setelah dibaca agak membingungkan, siapa tokoh utamanya

    BalasHapus
  2. curahan hati temen itu, tokoh utama lebih mengarah ke tokoh yang cewek. (maybe)

    BalasHapus